Seorang Wanita Seksi Jual Keperawanan Rp 40 Miliar

Seorang Wanita Seksi Jual Keperawanan Rp 40 MiliarSeorang gadis asal San Dieogo, California, Amerika Serikat melelang keperawanannya untuk membiayai uang kuliah S2-nya. Gadis yang berusia 22 tahun ini telah menyelesaikan gelar Sarjana nya di bidang studi perempuan. Dan kini ia ingin melanjutkan kuliahnya di bidang terapi keluarga. Untuk mengejar gelas master nya ini, gadis tersebut rela melelang keperawanannya. Siapakah gadis ini?
Namanya adalah Natalie Dylan. Natalie memiliki ide melelang keperawanannya karena terinspirasi oleh kakak perempuannya, Avia yang berusia 23 tahun. Natalie menjelaskan bahwa kakak nya, Avia menjual diri selama 3 minggu untuk membiayai kuliahnya. Avia menjual dirinya melalui sebuah organisasi yang legal. Dari pengalaman sang kakak, Natalie memberanikan diri untuk menjual keperawanannya melalui sebuah agensi yang legal.
Add caption
Untuk membuktikan bahwa dirinya masih perawan, Natalie berani menjalani bermacam tes. Natalie telah mendapatkan sertifikat dari dokter bahwa dirinya masih perawan. Selain itu Natalie juga telah 2 kali menjalani tes kebohongan dan lulus di keduanya.
Lelang keperawanan Natalie disiarkan pertama kali oleh sebuah radio di Amerika Serikat pada bulan September tahun lalu. Berbagai macam tawaran pun bermunculan. Natalie pernah mendapatkan tawaran seharga 243.000 dolar AS atau sekitar 2,5 milyar rupiah. Tidak berhenti sampai di sini saja, Natalie masih mendapatkan berbagai macam tawaran dan beberapa bernilai lebih tinggi. Jumlah lelaki yang menawar sudah berada di angka 10.000 laki – laki. Di antara 10.000 laki – laki tersebut, jumlah tawaran tertinggi adalah 3,7 juta dolar AS (sekitar 40 milyar rupiah). Namun Natalie masih belum menentukan pemenangnya karena menunggu tawaran lebih baik.
Natalie menjelaskan bahwa pelelangan ini bukan seperti e-Bay yang memilih pemenangnya berdasarkan nilai tertinggi. Tapi Natalie ingin mengenal lebih dalam siapa yang ber-hak mendapatkan keperawanannya. Selain itu, Natalie juga menjelaskan bahwa tawaran ini berupa tawaran cinta satu malam saja. Natalie tidak berminat untuk berpacaran dengan pria yang akan tidur dengan nya untuk pertama kali.Sumber

Recent Posts