Mengapa Wanita Tidak Suka Pria Berambut Panjang


Mengapa Wanita Tidak Suka Pria Berambut PanjangGaya rambut bisa mencerminkan kepribadian seseorang. Bahkan seringkali, model rambut bisa menjadi kesan pertama saat pertama kali bertemu seseorang. Intinya, potongan rambut bisa jadi daya tarik seseorang.

Namun, kebanyakan pria ternyata tidak menyukai potongan rambut wanita dengan model bob, atau berambut pendek. Sedangkan sebagian besar wanita tidak menyukai pria gondrong alias berambut panjang.

Tentu saja, pria dan wanita punya alasan tersendiri saat tidak menyukai model rambut tertentu. Namun, apa alasan wanita tidak memberikan respon positif pada pria berambut panjang?

Seperti dikutip dari laman YourTango, sebuah jajak pendapat di sebuah situs online mengungkap, alasannya adalah pria berambut panjang, terutama yang tidak terawat akan terlihat berantakan, jorok dan kotor. Meski bagi beberapa wanita, pria berambut panjang terawat terlihat seksi, tapi banyak wanita yang justru merasa tersaingi. Karena, bisa jadi rambut pria tersebut lebih indah dari rambutnya.

Selain itu, gaya rambut pria paling menjijikkan buat wanita adalah yang panjang dan gimbal. Menurut wanita, pria dengan rambut gimbal umumnya tidak bisa menjaga kebersihan tubuhnya yang lain.

Itulah alasan lebih banyak wanita yang tidak memilih pria berambut panjang sebagai pasangan. Jadi, bagi pria yang sedang mencari pasangan, mungkin bisa memotong rambut panjangnya untuk memikat banyak wanita.sumber