Makan Diatas Tubuh Cewek Telanjang Wow Asikkk

Makan Diatas Tubuh Cewek Telanjang Wow Asikkk - Seperti apa rasanya mengambil makanan dengan mulut dari puting susu seorang wanita telanjang yang sedang terlentang di depan Anda? Sebuah restoran memberikan sensasi tersebut.
Sebuah restoran di Miami, Amerika Serikat memberikan pengunjung kesempatan untuk makan sushi langsung dari tubuh telanjang. Tarif untuk makan istimewah itu $ 500.
Pelanggan dapat memesan hingga enam meter dari sushi dan sashimi di Hotel Catalina & Beach Club Kung Fu dan Dapur Sushi – cukup untuk memberi makan 15 pengunjung. Masakan Jepang diletakan di tempat strategis sepanjang tubuh model.
“Pada dasarnya anda bisa makan dari tubuh manusia telanjang,” kata pemilik restoran itu, Nathan Lieberman. “Ini sebagian besar untuk makan beramai-ramai atau pesta ulang tahun.”
Makanan yang menutupi kelaminnya juga bisa diambil. Tentu saja langsung terlihat bagian kelaminnya karena memang tidak diberi penutup, selain lapisan makanan. Pengunjung bisa menggigit makanan dari puting susu jika mereka mau.
Untuk yang ingin makan di atas tubuh pria, juga disediakan. “Saya memiliki staf yang sangat tampan,” katanya kepada stasiun TV. “Mereka berkata, Kami ingin uang, dan kami bersedia telanjang.’ Ketika para tamu meminta model laki-laki, mereka menggunakan salah satu koki sushi, ‘pejantan nyata,” kata Lieberman.
Praktek melayani makanan dari tubuh telanjang dilarang di Cina pada tahun 2005. Tapi Departemen Bisnis dan Peraturan Profesional Florida tidak melarang hal itu selama restoran makanan yang disajikan tetap higienis. Sumber