Inilah 9 Film Horor Yang Sadis dan dilarang Beredar


Inilah 9 Film Horor Yang Sadis dan dilarang Beredar - Bila anda berani menonton film horor, jangan bangga dulu. 9 film horor berikut ini tergolong sebagai film horor tersadis yang pernah dibuat. saking sadisnya beberapa negara sempat melarang film-film tersebut untuk ditayangkan di negaranya. berikut beberapa filem yang dilarang beredar...mongggoooo disimak....heheheh
1. A SERBIAN FILM ( 4 Negara yang melarang )
Film ini dibuat tahun 2010 dan bercerita tentang seorang bintang film porno yang sedang terbelit masalah keuangan. ia ikut serta dalam suatu projek film yang dipromosikan sebagai film seni. namun,malangnya yang terjadi adalah pembunuhan keji dan perkosaan.
2. FREAKS ( 4 Negara yang melarang )
Seorang cebol pemain sirkus yang mendapatkan warisan dari keluarganya diracuni dan ditipu oleh seorang wanita cantik dan kekasihnya yang kuat. para pemain sirkus lain tahu dan membalas dendam dengan cara mereka masing-masing. film ini dibuat di tahun 1934.
3. HOSTEL ( 5 Negara yang melarang )
Film ini dibuat dengan beberapa seri. seri pertama dibuat ditahun 2005 dan seri yang kedua di tahun 2007. isi cerita film ini berkisar usaha para pelajar malang yang terjebak di sarang pysichopat di sebuah hotel di eropa timur. satu persatu mereka menjadi korban penyiksaan.
4. SALO ( 6 Negara yang melarang )
Film ini dibuat berdasarkan novel yang berjudul SALO yang ditulis oleh marquis de sade’s. ceritanya berkisar seorang penguasa fasis yang hobinya adalah menculik anak anak remaja untuk disiksa dan dimutilasi. film ini dibuat ditahun 1976.
5. LAST HOUSE ON THE LEFT ( 7 Negara yang melarang )
2 orang gadis mencoba mencari obat terlarang dan terjebak disarang bajingan. mereka disiksa dan diperkosa. para bajingan pun mulai mengincar orang tua mereka. cerita diakhiri dengan pembalasan terhadap para bajingan oleh kedua korban dengan menggunakan gergaji mesin. film ini dibuat ditahun 1972.
6. EVIL DEAD ( 8 Negara yang melarang )
Film ini adalah bagian seri pertama dari trilogi film horor karya sam raimi. ceritanya berisi kekonyolan diramu dengan horor, seperti pohon yang dihuni oleh mahluk halus yang jahat yang kemudian memperkosa wanita. film ini dibuat tahun 1981.
7. THE TEXAS CHAINSAW MASSACRE ( 11 Negara yang melarang )
Isi film berkisar tentang suatu keluarga kanibal yang suka menculik para pelancong dan memotong motong tubuh mereka dengan gergaji mesin. dibuat di tahun 1974.
8. I SPIT ON YOUR GRAVE (12 Negara yang melarang)
Seorang wanita kota pergi ke desa untuk berlibur. malangnya di desa itu ternyata banyak gang jahat dan dia diperkosa bergantian. akhir cerita sang wanita menuntut balas dengan membunuh setiap anggota gang tersebut dengan berbagai cara mulai dengan memotong alat kelamin lalu menggantung tubuh mereka. film ini dibuat ditahun 1978.
9. CANNIBAL HOLOCAUST ( 19 Negara yang melarang )
Sekelompok pembuat film pergi ke suku kanibal di amazon. perlakuan mereka yang kasar dibalas balik oleh suku tersebut dengan perburuan manusia dan pemotongan anggota anggota tubuh kru film. film dibuat tahun 1980.
Sumber