Foto Seksi dan Hot Bintang Film Baywatch Dari Dulu Sampai Sekarang



Para pemain Baywatch di era 1990-an
Foto Seksi dan Hot Bintang Film Baywatch Dari Dulu Sampai Sekarang - Apakah Anda masih ingat dengan aksi David Hasselhoff dan Pamela Anderson di era 90-an? Mereka berperan sebagai pengawas pantai di serial TV ‘Baywatch’.
Serial TV ‘Baywatch’ ini menceritakan tentang sekelompok penjaga pantai Los Angeles yang diperankan David Hasselhoff (Mitch Buchannon), Pamela Anderson (C.J. Parker) dan Carmen Electra (Lani McKenzie). Serial TV ini sangat terkenal di tahun 90-an.
‘Baywatch’ pertama kali mengudara di stasiun TV Amerika Serikat, yaitu NBC dari 1989 hingga 1990-an. Kemudian acara tersebut berganti nama menjadi ‘Baywatch: Hawaii’.
Film ini diperankan oleh para penjaga pantai yang cantik, ganteng, dan seksi. Setelah hampir 2 dekade, seperti apakah penampilan, serta kehidupan para pemainnya?
Penasaran? Simak terus artikel berikut.

1. Yasmine Bleeth

Yasmine yang kini sudah berusia 44 tahun memerankan Caroline Holden di film Baywatch. Namun sayangnya, Yasmine terkena pengaruh kokain dan ditangkap serta dipenjarakan pada tahun 2001. Penyebabnya adalah karena Yasmine mengemudi di bawah sadar. Dengan begitu, Yasmine harus menghabiskan waktu di pusat rehabilitasi. Sekarang Yasmine tinggal di Arizona bersama dengan seorang pemilik bar bernama Paul Cerrito.

2. Traci Bingham

Traci yang berusia 44 tahun sempat berperan sebagai Jordan Tate di film Baywatch. Traci mundur dari film Baywatch pada tahun 1998, namun muncul kembali pada tahun 2006 bersama dengan selebriti Big Brother. Traci adalah salah seorang penganut vegetarian yang tidak tega untuk menyakiti binatang.

3. Pamela Anderson

Pamela yang sudah berusia 45 tahun ini memerankan CJ Parker di film Baywatch. Seperti yang kita ketahui, artis yang satu ini gemar membuat sensasi di media masa.

4. Kelly Packard

Usianya kini menginjak angka 37 tahun. Kelly merupakan salah satu gadis California yang memerankan April Giminski. Kelly adalah seorang penganut agama Kristen yang taat. Kelly telah menikah dengan Darrin Privett ketika Kelly berusia 22 tahun di tahun 1997. Kelly telah memiliki 2 anak dan kini Kelly berkarir sebagai pembawa acara di TV.

5. Gena Lee Nolin

Gena masih tetap terlihat seksi di usianya yang sudah 40 tahun. Dahulu, Gena memerankan Neely Capshaw di film Baywatch. Ibu dari 3 anak ini memainkan peran utama di dalam sebuah film drama sebagai Sheena setelah film Baywatch berakhir. Namun kini Gena memiliki kegiatan baru, yaitu menulis buku.

6. Erika Eleniak

Berperan sebagai Shauni McClain, Erika kini telah berusia 42 tahun. Kini Erika telah memiliki seorang anak dan tinggal bersama di Calgary, Kanada.

7. Donna D’Errico

Donna berperan sebagai Donna Marco di film Baywatch dan kini usianya sudah menginjak angka 44 tahun. Donna bergabung dengan Baywatch pada tahun 1996. Donna juga pernah menikah dengan Nikki Six, seorang pemusik beraliran rock. Tahun lalu Donna menghabiskan waktu untuk belajar memanjat Gunung Ararat di Turki.

8. Carmen Electra

Carmen Electra kini telah berusia 40 tahun, namun penampilannya masih tetap mengagumkan. Perannya di film Baywatch adalah sebagai Lani McKenzie. Carmen bahkan sempat memproduksi DVD fitnes nya sendiri yang berjudul Carmen Electra: Aerobic Striptease semenjak meninggalkan Baywatch di tahun 1998.

9. Nicole Eggert

Tidak semua artis dapat menjalani hidup yang mulus. Contohnya saja Nicole yang sedang menggeluti berat badannya yang tidak bisa berkompromi dengannya. Tubuh seksi dan indah Nicole telah hilang, dan kini hanya tinggal tumpukan lemak saja. Sehingga Nicole sedang mati – matian berusaha untuk menurunkan berat badannya yang berlebih.
Kini giliran para cowok Baywatch yang kita sorot…
1. Michael Bergin
Michael memerankan Jack “J.D.” Harris di film Baywatch selama 4 musim. Dulunya, Michael adalah salah satu model pakaian dalam merek Calvin Klein.

2. David Hasselhoff

Salah satu tokoh legenda di film Baywatch, yang berperan sebagai Mitch Buchanan. David masih terlihat memiliki bentuk tubuh yang terawat dan dijaga. Hampir mirip dengan 17 tahun yang lalu, hanya tidak semuda ketika bermain film Baywatch. Tentu saja, usianya kini sudah 60 tahun.

Sumber