4 Tips Memilih Bra Untuk Wanita

4 Tips Memilih Bra Untuk Wanita - Masih banyak wanita yang masih belum menyadari pentingnya memilih bra yang tepat untuk penampilan dan fungsi yang berbeda. Hasilnya, penampilan terkadang terasa kurang prima karena bentuk bra tidak mendukung model pakaian serta fungsi yang diinginkan.
Dengan semakin berkembangnya dunia mode dan fashion, fungsi bra kini bukan lagi hanya sebagai pakaian dalam. Bra yang tepat bisa membuat busana semakin menarik sehingga bisa memaksimalkan penampilan. Berikut ini beberapa tips memilih bra yang tepat :
1. Bra yang digunakan sehari-hari : T-shirt bra
Bra jenis ini memiliki busa atau lapisan yang menutup payudara Anda tanpa jahitan atau ornamen yang terlihat menonjol jika Anda menggunakan kaus ketat. Bra ini cocok untuk digunakan pada kaus atau kemeja untuk tampilan rapi. Untuk tampilan profesional yang sopan, sesuaikan warna bra dengan blus yang akan dikenakan.
Gunakan bra berwarna kulit atau warna senada jika akan menggunakan busana berbahan tipis. Bra jenis ini terdiri ada yang menggunakan kawat untuk memperindah tampilan payudara atau tanpa kawat yang nyaman digunakan sehari-hari.
2. Bra kain
Jenis bra ini biasanya terdiri dari kain katun tanpa ada busa pelapis. Bra ini nyaman digunakan sehari-hari di rumah karena nyaman. Namun jika dikenakan dengan kaus atau blus yang ketat, jahitan yang seringkali melintang sepanjang payudara atau bagian dari payudara Anda akan tercetak jelas dari balik blus atau kaus. Kondisi tersebut tentu tak sedap dipandang dan mengurangi nilai penampilan.
3. Bra yang digunakan untuk Acara Spesial: Bra tempel
Berencana menggunakan baju yang memperlihatkan bahu atau berpotongan punggung yang rendah? Bra tempel/adhesif cocok untuk Anda. Bra tanpa tali ini memiliki beberapa metode untuk mengaitkan pada tubuh Anda. Ada yang menggunakan kawat, ada juga yang strukturnya didesain sedemikian rupa sehingga cukup ditempelkan ke payudara. Tak perlu takut ada tali atau pengikat yang mengintip dari balik gaun.
Korset
4. Lanina Body Shaper
Untuk menggunakan kebaya atau gaun tertentu, Anda perlu korset untuk membentuk tubuh Anda. Pilih korset dengan tali atas yang bisa dilepas agar fleksibel untuk beberapa kesempatan. Jika akan menggunakan kebaya, lapisi lagi korset bra dengan kamisol, tank top, atau pakaian dalam sejenis dengan warna yang serasi agar kebaya terlihat lebih elegan. Demikian beberapa Tips Memilih Bra Semoga Bermanfaat.Sumber

Recent Posts