Tips Trik Jitu Mendekati Sicewek Jutek


Tips Trik Jitu Mendekati Sicewek Jutek- Nah kali ini kangjem berbagi tips trik Jitu Mendekati Sicewek Jute...hehehe okeh... langsung saja baca tips trik'nya dibawah ini..mongggooooo..... 

Dekati dia dan ajak ngobrol tentang hal atau topik bahasan yang ringan-ringan. Jangan buru-buru ngobrol ke hal yang berat. Ini adalah tahap awal dan buatlah dia merasa nyaman atau terkesan dengan Anda karena Anda ramah dan sopan dengannya.
Anda jangan mudah tersinggung jika dia berkata judes, stay calm bro, tanggapi dengan kata2 yang halus dengan intonasi suara yang lembut.
Ajak dia bercanda. Lontarkan joke-joke yang bisa membuat dia tertawa atau setidaknya tersenyum.
Masih belum berhasil??
jangan menyerah!! Tetap lakukan hal itu karena yakinlah dia lama-kelamaan akan terbawa suasana santai yang Anda ciptakan.
Jangan tersinggung dengan omongannya yang judes dan jangan pula ditanggapi dengan emosi. Tanggapilah dengan senyum dan sedikit rayuan.
Jangan sok akrap. Jika dia berkata "ih, sok akrab" tanggapi saja dengan senyum dan berkatalah "saya memang pengen akrab kok"(jangan berlebihan tapi ya). Lakukanlah komunikasi dengan intensif dan berkala.
Jika Anda sudah dekat dengannya jangan lupa untuk mengenali kepribadiannya. Kepribadian seseorang itu berbeda-beda. Jika sudah mengetahui kepribadiannya selanjutnya Anda akan bisa menerimanya.

Sumber