Saat Bulan Puasa, Mahasiswi Dari Jakarta Mesum di Hotel


Saat Bulan Puasa, Mahasiswi Dari Jakarta Mesum di HotelSeorang mahasiswi asal Jakarta bersama teman pria terjaring razia yang digelar di sejumlah hotel mesum di Samarinda, Kalimantan Timur pada Sabtu sampai Minggu (22/7). Razia dilakukan untuk memberi rasa aman selama bulan suci Ramadan.

Wakil Kepala Polsekta Samarinda Ilir, Ajun Komisaris Darsono mengatakan, mahasiswi asal Jakarta itu diamankan dari kamar sebuah hotel di kawasan Citra Niaga bersama seorang pria asal Kota Bontang.

"Pada operasi pengecekan sejumlah hotel melati sebagai upaya memberikan rasa aman kepada warga selama bulan Ramadan. Kami merazia sejumlah hotel melati dan berhasil mengamankan tiga pasangan bukan suami istri, salah satunya seorang mahasiswi asal Jakarta," kata Darsono, Minggu (22/7).

Seperti dilansir dari Antara, saat digerebek, mahasiswi tersebut sempat bersembunyi di dalam kamar mandi hotel. Sementara pasangan prianya ditemukan tanpa mengenakan pakaian tengah berbaring di atas tempat tidur.

"Mahasiswi bersama teman prianya itu selanjutnya kami amankan untuk dimintai keterangan bersama dua pasangan bukan suami istri lainnya yang kami amankan di hotel Gelora," katanya.

"Pengecekan hotel melati pada hari pertama puasa ini kami lakukan di tiga hotel yakni di Hotel Lambung dan Hotel Gading Kencana. Namun kami tidak menemukan adanya pasangan bukan suami istri di kedua hotel itu sementara tiga pasangan itu kami amankan di Hotel Gelora kawasan Citra Niaga," jelas Darsono.

Ketiga pasangan mesum itu lanjut Darsono hanya didata kemudian akan dipulangkan pada Minggu pagi. Razia seperti ini akan terus dilakukan selama Ramadan untuk menghindari adanya aksi sweeping yang dilakukan kelompok masyarakat.

"Mereka hanya di data selanjutnya diberi pengarahan dan akan segera dipulangkan," tuturnya.

Ditemui di Kantor Polsubsektor Mulawarman, pasangan mahasiswi asal Jakarta yang tidak ingin jati dirinya disebutkan itu mengaku, terpaksa menginap di hotel karena kemalaman.

"Saya baru menjemputnya di Bandara Sepinggan Balikpapan dan hendak pulang ke Kota Bontang. Namun karena kemalaman saya dan pacar saya terpaksa menginap di hotel," ungkap pria tersebut.

Sumber