Penjelasan Tentang Bisnis Online Jss Tripler Atau Profitclicking

banner

Penjelasan Tentang Bisnis Online Jss Tripler Atau ProfitclickingSelamat datang di pembelajaran tentang apa itu jss tripler Atau Profitclicking . Dalam dunia bisnis online banyak bentuk bisnis yang ditawarkan, salah satunya adalah jss tripler atau juga sering disebut dengan justbeenpaid dikalangan para member Jss Tripler Atau Profitclicking. Jss Tripler Atau Profitclicking adalah sebuah program didalam site Justbeenpaid yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang advertising online yang memberikan kesempatan kepada banyak investor untuk menginvestasikan modal mereka disana.

Untuk bisa mengikuti atau mengakses Jss Tripler Atau Profitclicking ini kita harus menjadi member di Justbeenpaid Atau Profitclicking. Dalam Justbeenpaid Atau Profitclicking sendiri ada 4 program yang ditawarkan adalah JSS sinergy surf, JSS warp, JSS Booster dan JSS Tripler. JSS Tripler adalah progam terbaru dari JustBeenPaid dan paling banyak digunakan oleh para investor. Kenapa? dibawah ini akan diulas secara lengkap tentang JSS Tripler Atau Profitclicking Indonesia. Apa saja yang ditawarkan oleh program Jss Tripler Atau Profitclicking ini, apa keuntungannya serta bagaimana cara bertransaksi disana? Berikut ini adalah singkat penjelasan tentang Bisnis Online Jss Tripler Atau Profitclicking.

  • Keuntungan Bergabung dengan JSS Tripler Atau Profitclicking.com


Jss Tripler Atau Profitclicking menawarkan profit 2% per hari dari jumlah yang kita investasikan disana. Untuk lebih jelasnya perhatikan perhitungan keuntungan dari saham yang akan kita beli disana nantinya.


1 Saham (disebut juga posisi) harganya $10 atau sekitar Rp.100.000
Profit Pasti perhari adalah 2%
Profit Pasti perbulan adalah 60%
Profit Pasti per 75 hari adalah 150%
Untuk pembelian saham maksimal 250 saham per 60 menit atau 500 saham perhari

Dari aturan main saham diatas, maka dapat dikalkulasi pendapatan atau income yang akan kita dapatkan, tergantung dari berapa banyak saham (posisi) yang kita beli. Dibawah ini ilustrasi kalkulasi pendapatan dari beberapa bentuk pembelian saham di Jss Tripler Atau Profitclicking.com.

  • Beli 1 Saham senilai $10 = Profit harian $0.02
  • Beli 10 Saham senilai $100 = Profit harian $2
  • Beli 100 Saham senilai $1000 = Profit harian $20
  • Beli 1000 Saham senilai $10000 = Profit harian $200
  • Beli 10000 Saham senilai $100000 = Profit harian $2000
Dari masing-masing jumlah saham diatas, selama 75 hari akan berjalan dengan profit 150%. Jadi jika kita membeli saham sebanyak 10 dengan nilai pembelian $100 maka saham yang kita dapatkan kembali setelah 75 hari sebesar 150% dari saham awal atau sama dengan = $150 dengan keuntungan $50. Bayangkan jika kita membeli saham 100-1000 atau lebih dalam 75 hari keuntungan yang akan dapatkan berapa? yang jelas itu duit..  

Di Jss Tripler Atau Profitclicking sering disebut Jss Tripler Atau Profitclicking Indonesia karena member sekarang sudah mulai sedikit banyak dari indonesia, ada bonus refferal sebesar 10% per 1 saham untuk bonus level 1 dan 5% untuk bonus level 2 yang masing-masing akan dijelaskan dibawah ini.

  1. Penjelasan Level 1
Jika kita merekrut 1 orang refferal (katakan si A) melalui link affiliasi Justbeenpaid kita, maka jika si A membeli 1 saham kita akan medapatkan $1 per saham. Jika refferal membeli 10 saham maka kita akan dapatkan bonus rekrut $10 dan seterusnya.
  1. Penjelasan Level 2
Jika refferal dibawah kita (si A) merekrut orang lain lagi (si B), jika si B membeli 1 saham kita akan medapatkan $0.5 per saham. Jika si B membeli 10 saham maka kita akan dapatkan bonus rekrut $5 dan seterusnya. Dan si A akan mendapatkan bonus dari si B sesuai dengan bonus level 1 diatas.

Untuk bonus affiliasi diatas akan tetap didapatkan walaupun kita tidak membeli saham, tapi dengan syarat bahawa si A (level 1) atau si B (level 2) harus membeli saham.

Untuk pembelian saham dan penarikan keuntungan (withdraw) menggunakan alat pembayaran yang sah yaitu Payza,Egopay, Liberty Reserve (LR) dan SolidTrustPay (STP) yang bisa mencairkan dana ke Rupiah melalui Bank Lokal atau dengan melakukan jual beli dana Dollar ke sesama member Jss Tripler Atau Profitclicking  atau pebisnis online lainnya.

Dan masih banyak bonus lainnya hingga mencapai 300% per 75 hari seperti bonus matrix, dan bonus Upgrade. Ok baut anda yang tertarik ikut investasi di Jss Tripler Atau Profitclicking langsung saja daftar DISINI




::MATERI TAMBAHAN YANG BERHUBUNGAN DENGAN JSS TRIPLER Atau Profitclicking.com::

-->Cara Daftar Di Jss Tripler Atau Profitclicking = klik disini
-->Cara Beli Posisi atau compound Jss Tripler Atau Profitclicking = klik disini
-->Cara Pencairan Penghasilan dari Jss Tripler Atau Profitclicking = klik disini
-->Cara verifikasi Payza dengan credit card Atau Profitclicking klikdisini
-->Cara verifikasi Payza dengan bankwire transfer = Proses Menulis
-->Cara deposit Payza dengan credit card = klikdisini
-->Cara deposit Payza dengan bankwire transfer = Proses Menulis

Apabila ada kesulitan silahkan berkomentar dibawah posting ini 
kangjem siap membantu anda

::Salam sukses::