Pasangan Pelajar Diamankan Petugas, Berduaan di Kamar Kos


Pasangan Pelajar Diamankan Petugas Berduaan di Kamar KosTim yang terdiri dari polisi, TNI, dan petugas Dinas Kependudukan merazia sejumlah rumah kos di Kecamatan Medan Barat. Razia diperkirakan sudah bocor, karena tim hanya menemukan sepasang pelajar di dalam kamar dan seorang perempuan tanpa identitas.

Razia dimulai di rumah kos Elite, di kawasan Jalan Danau Marsabut, Sei Agul, Medan Petisah. Di tempat ini, sebagian besar kamar kos tertutup rapat. Meski digedor, penghuninya tidak juga membukakan pintu. Sementara itu, penghuni yang membuka pintu dan berhasil ditemui mampu menunjukkan kartu identitas.

Tak mendapatkan hasil, tim bergerak ke rumah kos Nabila, tak jauh dari rumah kos Elite. Di tempat ini, siswi SMA dan pacarnya seorang mahasiswa didapati berduaan di dalam kamar.

Siswi SMA yang mengaku berasal dari Nias ini tidak bisa menunjukkan kartu identitas. Sementara si mahasiswa menyatakan siap menikahi pacarnya itu. Keduanya kemudian diboyong ke Kantor Lurah Sei Agul.

Selain pasangan yang bukan suami istri, tim juga mengamankan seorang perempuan muda. Dia diboyong karena tidak dapat menunjukkan kartu identitasnya.

"Razia tim terpadu ini sengaja digelar menjelang Ramadan. Kita mengantisipasi kemungkinan peredaran narkoba di kos-kosan, dan orang-orang tanpa identitas yang jelas," kata Kapolsek Medan Barat Kompol Nasrun Pasaribu di sela razia, Kamis (19/7).

Mengenai sanksi terhadap tiga orang yang diamankan, Nasrun menyerahkannya kepada pihak kecamatan. "Kita akan perintahkan mereka membuat surat pernyataan. Kita juga akan panggil orang tuanya. Sedangkan tempat kos itu akan kita periksa izinnya," imbuh Lurah Sei Agul Yuda P Setiawan.

Sumber