"Little Monsters" Jejaring Sosial Milik Lady Gaga



"Little Monsters" Jejaring Sosial Milik Lady GagaJejaring sosial dari seorang penyanyi dunia yang pernah memakai gaun dari daging mentah, Lady Gaga baru saja diluncurkan untuk umum. Tidak bisa dibantah, banyak orang, terutama "Little Monsters" sangat menunggu-nunggu peluncuran ini.

Jejaring sosial ini bernama "Little Monsters", sebutan Gaga untuk fansnya. Sebenarnya situs ini merupakan bagian dari Pinterest yang sudah duluan tenar, fitur chatnya memakai fitur AOL yang sudah jarang digunakan pengguna internet di situs aslinya. Jejaring sosial ini didedikasikan 100% untuk penyanyi fenomenal tersebut.

Jejaring Sosial ini sudah ada dalam versi beta sejak bulan Februari 2012, namun baru diluncurkan secara resmi hari Senin kemarin.

Bagi para penggemar yang ingin bergabung dengan Little Monsters dapat mendaftar menggunakan akun Facebook atau Twitter mereka dan kemudian membuat profil untuk Little Monsters. Tampilan homepage Little Monsters sangat mirip dengan Pinterest, perbedaannya hanya pada gamabr-gambar yang didominasi oleh foto Lady Gaga.

Ada fitur chat yang terdapat di sisi kanan, dimana fans bisa berdiskusi seputar Gagagasme dengan fans lainnya. Terdapat berbagai kategori yang ditempatkan secara terpisah, namun kategori yang paling populer adalah "Monster Gay", khusus untuk fans Lady Gaga yang "seperti" itu.

Bagi Anda yang sudah terbiasa memakai Pinterest, tidak akan sulit untuk memakai Little Monsters ini. So, jika Anda penasaran, langsung saja menuju ke TKP (yaa eee), Little Monsters.