Foto Artis Cowok Korea Paling Cakep

Foto Artis Cowok Korea Paling Cakep - Tau kan aktor di korea itu gantengnya gimana, dari boybandnya sampai pemain filmnya hemmm.. semua ganteng-ganteng, nah kali ini kangjem coba share Foto Artis Cowok Korea Paling Cakep.
Soo bagi para ladies siap-sipa yah melihat ketampanan mereka.. hehe..! kita urutin dari yang ke-10 dulu ya sampai ke-1.
10. Jung Yong Hwa (Jeong Yong Hwa)
Jung Yong Hwa
Yang ke-10 datang dari si manis Jung Yong Hwa. penyanyi sekaligus aktor ini boleh di bilang menjadi idola para gadis sekarang. bergabung bersama talent agency: F&C Music ini lahir pada tanggal 22 juni 1989 dan bertempat lahir di Yeoksam-dong, Gangnam-gu, seoul, South Korea. Gimana Ganteng kan.
9. Hero Jaejoong
Hero Jaejoong
Urutan kesembilan ada si Jaejoong nih sahabat. Wajahnya yang baby-faces banget bikin semua wanita jadi berflower-flower. Haha.. Cowok yang punya nama asli Kim Jaejoong terkenal sejak menjadi vokalis utama grup TVXQ pada tahun 2003. Doi lahir di Chungcheongnam-do, Korea Selatan pada tangal 26 Januari 1986.
8. Choi Shi Won
Choi Shi Won
Di urutan 8 ada Choi Si Won atao biasa dipanggil Si Won SuJu oleh penggemarnya merupakan salah sata personil dari Super Junior yang juga menjadi Aktor yang apik. ada fakta menarik tentang Si Won SuJu ini yakni Doi merupakan orang yang taat beragama loh, cowok paling sporty di SuJu dan King of Gestures.
7. Jang Keun Suk
Foto Jang Geun-Suk Tampil Curly untuk Produk Telepon Seluler
Nah yang ke-7 si wajah mempesona Jang Keun Suk. Doi memang punya bakat keren banget, apalagi setelah membintangi serial tv korea yang berjudul”You’re Beautiful” dimana perannya sebagai Hwang Tae Kyung . keren banget. Jang Keun Suk sendiri terlahir sebagai anak tunggal dari latar belakang keluarga yang sederhana.
6. Hyun Bin
Hyun Bin
Di posisi 6 ada Hyun bin yang memiliki nama asli Kim Tae Pyung. Doi adalah seorang aktor asal Korea Selatan, lahir di Seoul, 25 September pada tahun 1982. Hyun Bin ini anak bungsu dari dua bersaudara dan dibesarkan bersama kakak laki-lakinya di Seoul. Ia memilih nama Hyun Bin karena maknanya bersinar terang sejak terjun ke dunia seni peran.
5. Lee Junki
Foto Lee Jun Ki Menjadi Model Fashion Giordano
Sedangkan urutan ke-5 ada Lee Junki. Cowok yamg lahir di Busan, Korea Selatan ini baru saja menyelesaikan tugas wajib militernya, Duh keren yah, ternyata doi ga cuma modal ganteng and akting doank, tapi punya jiwa patriot juga. Lee junki ini mulai terkenal sejak berperan sebagai Gong-gil dalam film “The King and the Clown” (2005).
4. Kim Bum
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgBYOSa6PDlEjAxwCU_2GyokoP0oCD74CLVNUWU2fcEdVygOWQJpUZ90nIdf6dAxiEAc-MkW8tHiAM5tksHfWNUAS_dh-cu16-u6lCSHdh0tiH7BClACMY0wLAptzFp3KOl-P1lcvZJHNw/s1600/Foto+Kim+Bum+Terbaru+2012+6.jpg
Cowok imut bernama asli Kim Sang Bum ini adalah salah satu aktor Korea televisi dan drama seperti Unstoppable High Kick dan Timur dari Eden. Namun nama dan Foto Kim Bum mulai melejit bak meteor setelah melakoni peran So Yi Jung pada drama populer boys before flowers. Huhu… ganteng ya si A’a kim bum
3. Kim Hyun Joong
http://star.koreandrama.org/wp-content/uploads/2006/06/KHJ1.jpg
Aktor yang terkenal sejak berperan sebagai Yoon Ji Hoo dalam serial “Boys Over Flowers” ini lahir pada tanggal 6 juni tahun 1986. Doi lahir di Seoul, Korea Selatan. Kalo dari tampangnya doi memang manis banget.. Hehe
2. Lee Min Ho
Lee Min Ho
Lee Min Ho adalah aktor asal Korea Selatan kelahiran Heukseok-dong, Dongjak-gu, Seoul, 22 Juni 1987. Ia lahir sebagai anak kedua dari dua bersaudara. Aktor tampan jebolan Konkuk University ini mengaku bahwa semasa kecil ia bercita-cita sebagai pemain sepakbola. Namun saat ia duduk di kelas lima bangku sekolah dasar, ia mengalami sebuah insiden yang menjadikannya trauma terhadap olahraga itu. Min Ho memupus impiannya menjadi pemain sepakbola meski tak dipungkiri ia masih menyukai olahraga tersebut.
1. Rain Bi (Full House)
Dan pada posisi puncak jatuh pada si Ganteng abis Rain. Horee..! Selamat ya rain. Cewek mana sih yang gak kenal sama Rain.! Tau dong serial drama korea Full House nah doi ini yang jadi pemeran pria utamanya. Rain Bi punya nama asli Jeong Ji Hoon. Bi yang lahir di Seoul, 25 Juni 1982 adalah penyanyi dan pemain Drama Korea. Selain musisi dan dancer, Rain juga seorang model dan perancang busana, sekaligus pengusaha busana dengan merek Six to Five. Oia dia juga kebagian Wajib Militer di negaranya. Semangat kaka..!!