Beredar Foto Syur Adipati Dolken Dengan Mantan Pacar Chika Kinsky

Beredar Foto Syur Adipati Dolken Dengan Mantan Pacar Chika Kinsky - Beredar foto-foto syur Adipati Dolken dengan mantan kekasihnya Chika Kinsky di dunia maya, membuat Chika angkat bicara. Chika tidak menampik jika foto-foto itu merupakan dirinya ketika masih berstatus sebagai pacar Adipati.
Foto itu dia ambil pada tahun 2010. Saat status mereka resmi sebagai sepasang kekasih. Chika pun mengakui, kalau foto itu pernah diposting pada akun facebook. "Jadi foto itu kami ambil saat masih pacaran kira-kira tahun 2010 lalu," ujar Chika yang berpacaran dengan Adipati selama 1,5 tahun.
Beberapa hari sebelumnya, Adipati sempat mengutarakan, kalau tersebarnya foto-foto syur mereka karena ulah Chika untuk meningkatkan popularitasnya di dunia entertain. Namun dara cantik kelahiran Jakarta 19 Mei 1992 itu membantah hal tersebut.
"Di sini aku kepingin klarifikasi, apa yang sempat diutarakan Adipati sebelumnya di media-media. Kata Adipati ada dari pihak aku yang membongkar semua ini. Jadi kalo untuk melakukan promo dan untuk mengangkat nama juga nggak, karena aku dan tim menejemen aku bisa melakukan hal lain di tahun sebelumnya. Jujur aku kurang setuju aja, kalo dia sempat bilang semua tergantung sama ceweknya," papar Chika Kinsky,..

Sumber