Ariel Peterpan Bebas, Boyband Tetap Optimis

Ariel Peterpan Bebas, Boyband Tetap Optimis - Tanggal 23 Juli mendatang, Ariel Peterpan akan bebas dari hukuman penjara. Bebasnya vokalis Peterpan itu dianggap banyak pihak sebagai sinyal awal peredup eksistensi boyband yang begitu mendominasi panggung musik Indonesia akhir-akhir ini.
Namun hal tersebut tak dibenarkan oleh boyband XO-IX. Menurut mereka, saat ini adalah era boyband. Dengan atau tidak adanya Ariel, boyband-boyband di Indonesia akan terus berjuang di blantika musik tanah air.
"Sebenernya itu menyangkut era. Kita main juga menyangkut era. Kita gak peduli dengan hastag itu. Musik tetap akan universal. Boyband, dangdut, band ya semua ada di Indonesia sampai kapanpun. Kita sebagai boyband akan tetap berjuang dan biar masyarakat aja yang menilai," ucap Nicky di preskon acara A Rewarding Ramadhan, Pejaten Village, Jakarta Selatan (18/7).
Ditambahkan oleh boyband yang beberapa waktu lalu telah menerima penghargaan AMI Awards 2012 ini, dengan keluarnya Ariel yang bisa dibilang sebagai pencetak lagu-lagu hits, mereka akan lebih keras berkarya lebih baik.
"Buat acuan kita juga biar lebih semangat untuk terus berkarya. Justru nanti ada hashtag baru Ariel bebas boyband puas," tukas Iras.