Ariel Akan Buka Puasa Bersama Ratusan Sahabat Peterpan


Ariel Akan Buka Puasa Bersama Ratusan Sahabat PeterpanSekitar 250 Sahabat Peterpan akan menyambut masa Pembebasan Bersyarat (PB) Nazriel Irham atau dikenal Ariel Peterpan pada 23 Juli 2012 mendatang. Ratusan fans itu berdatangan dari berbagai penjuru di Indonesia seperti Makasar, Banjarmasin, Medan, dan Gorontalo.

Mereka khusus terbang dari berbagai daerah untuk menyambut idolanya yang telah lama mendekam di Rutan Kebonwaru, Bandung sejak Januari 2011 silam.

Staf merchandise Peterpan, Indra Permana mengatakan, selain penyambutan nantinya Sahabat Peterpan akan gelar buka bersama. Artinya Ariel yang kali pertama menghirup udara bebas langsung merasakan suasana buka puasa dengan fans yang sudah tak sabar menanti idolanya tersebut.

"Rencana mau ada penyambutan yang akan dilanjutkan buka bersama," kata Indra saat ditemui di Marchendise Store Peterpan, Jalan Sumbawa, Bandung, Sabtu (21/7).

Sejauh ini, kata Indra, Sahabat Peterpan yang sudah mendaftar untuk menyambut Ariel sudah sekitar 250 orang dan jumlah itu kemungkinan akan terus bertambah.

"Jadi toko ini menjadi pusat informasi juga. Banyak yang nanya nanti 23 juli Ariel pasti bebas apa ngga? Ya kita layani juga pertanyaan-pertanyaan seperti itu," ujarnya.

Untuk acara penyambutan sendiri, Indra belum bisa membeberkannya seperti apa. Namun yang pasti, dalam penyambutan nanti bagaimana fans bisa mencerminkan bahwa di luar rutan masih setia menanti kehadiran idolanya itu.

"Mungkin bisa nyanyi bersama, yang pasti kita menyambut sorak sorai, tepuk tangan, meluapkan emosi kegembiraan. Ini kan momen yang paling dinanti," ungkapnya.

Untuk diketahui pria yang tersandung kasus video porno itu saat ini masih menjalani masa Asimilasi. Semasa Asimilasi Ariel bekerja disebuah perusahaan interior di Bandung.

Sesudah menjalani masa asimilasi Ariel diperbolehkan, mendapatkan bebas bersyarat karena telah menjalani 2/3 masa tahanan. Ariel semasa bebas bersyarat tetap harus menjaga sikap. Karena selama masa ajang ujicoba sebelum benar berbaur dengan masyarakat akan dievaluasi.

Sumber