Cara Mudah Mendengarkan Radio di Facebook Anda


Cara Mudah Mendengarkan Radio di Facebook Anda  - Bila nonton video via Facebook tentu bukanlah sebuah hal yang aneh dan semua orang pasti sudah tahu itu, namun bila mendengarkan radio via Facebook untuk anda yang pernah mencobanya mungkin ini bukanlah suatu yang baru namun buat anda yang belum pernah mencoba sebelumnya tentu saja ini merupakan hal yang baru bukan? 

Ya, benar ternyata kita juga bisa mendengarkan radio melalui Facebook, kedengarannya memang agak aneh memang, tapi ini bisa kita lakukan, jadi kita bisa share radio favorit kita ke teman teman melalui Facebook dan mendengarkannya bersama sama. Asik bukan..?

Apalagi sekarang hampir semua orang punya account facebook, tentu saja mendengarkan radio via facebook akan menambah mengasikkannya ketika kita bersosial media di Facebook dan caranya pun bisa dikatakan cukup mudah, semudah kita membagikan video Youtube di Facebook

Memang pada umumnya pada situs radio kita dapat mendengarkan radio secara online, namun kita tidak bisa mendengarkannya melalu situs jejaring sosial Facebook, tetapi melalui situs NusaRadio.com kita dapat mendengarkan radio melalui Facebook. Caranya pun tidak perlu aplikasi khusus, cukup kita kunjungi situs NusaRadio.com, lalu kita cari radio favorit kita (terdapat puluhan stasiun radio dari Indonesia maupun manca), lalu kita klik share on Facebook

aplikasi radio di facebook

Cara Mendengarkan Radio di Wall/Timeline Facebook

Setelah itu, silahkan kunjungi Facebook anda, atau facebook teman anda (bila anda share ke semua teman teman anda), silahkan tinggal klik gambar logo dari radio untuk mendengarkannya.
Share Radio via Facebook

Cara dengerin radio dan nonton tv online via facebook
Selamat mendengarkan radio di Facebook anda

Mudah bukan?, kita tidak akan bosan lagi ketika sedang berjejaring sosial Facebook karena bisa sekalian mendengarkan radio.


Sumber
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.