Gaun Pengantin Membentang Lebih Dari 2 Km, Rekor Dunia


Ini DIa Rekor Dunia! Gaun Pengantin Membentang Lebih Dari 2 Km - Pengantin Wanita pasti mencari gaun showstopping untuk memastikan semua mata tertuju pada mereka untuk hari besar mereka.
Ini sutra yang luar biasa dan ramuan tulle, dirancang oleh Gianni Molaro, menawarkan gaun pengantin yang memecahkan rekor dunia yang ukurannya hampir dua mil panjangnya.

Ini adalah model saat ini di tangga Roma Trinita dei Monti Italia untuk merayakan pembukaan showroom baru Molaro itu, bahan putih tipis sangat indah di atas bangunan batu Renaissance.

Rekor dunia gaun penganting terpanjang didunia

Tabir krim yang luar biasa dipakai oleh Elena De Angelis untuk pernikahannya di desa Naples dari Casal di Princice September lalu. Kereta nya - yang sekitar 28 kali panjang lapangan Old Trafford Manchester United - dilakukan oleh tentara sukarelawan sebagai Miss De Angelis didorong melalui jalan-jalan di dalam mobil vintage. Sekitar 20.000 orang menghadiri pernikahannya dengan Ferdinand Pucci tahun lalu untuk melihat pakaian yang membawa puluhan bulan penjahit untuk membuat.

Gaun pengantin paling unik dan aneh didunia

Terbuat dari 1,86 mil (tiga kilometer) dari tulle dengan enam mil dari sutra, kereta tanpa akhir tampaknya terikat untuk judul yang terpanjang di dunia dengan desain oleh Salon Andree Fair Pernikahan tahun ini di Bucharest.




Sumber
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.