Cara Membantu Pasangan Mencapai Orgasme

Cara Membantu Pasangan Mencapai OrgasmeMeskipun orgasme adalah 'urusan' masing-masing, namun tidak jarang seseorang yang cuek membuat pasangannya mengalami kesulitan untuk mencapai klimaks. Jika selama ini Anda merasa demikian, sebaiknya Anda menyimak cara untuk membantu pasangan meraih kepuasan  berikut ini.
Jangan egoisKetika Anda sudah orgasme namun pasangan belum, jangan membiarkannya berusaha sendiri. Teruskan untuk merangsangnya sampai dia benar-benar 'menyerah' di tangan Anda.
Memotivasi pasanganBukan hanya dengan gerakan, Anda sebaiknya juga memotivasi pasangan dengan kata-kata 'nakal' agar membuatnya lebih mudah mencapai orgasme.
Memenuhi permintaanApabila pasangan menginginkan hal yang tidak biasa ketika bercinta, penuhi saja permintaan tersebut sehingga si dia merasa puas dengan 'servis' yang Anda berikan.
Suasana rileksCiptakan suasana rileks dan membuat Anda dan pasangan sama-sama nyaman agar orgasme bisa tercapai dan memuaskan bagi Anda berdua.
Jangan buru-buruAda beberapa tipe orang yang gemar melakukan foreplay berlama-lama sebelum akhirnya bercinta. Maka dari itu Anda pun sebaiknya jangan terburu-buru apabila pasangan masih ingin menikmati foreplay sebelum berhubungan seksual.
Jangan menuntutMeskipun Anda menginginkan pasangan lekas mencapai klimaks, namun jangan menuntutnya untuk melakukan orgasme saat itu juga. Sebab hal tersebut akan membuat pasangan stres dan semakin susah orgasme.
Temukan apa yang pasangan mauApabila pasangan tidak terlalu terbuka dalam mengungkapkan apa yang diinginkan, maka tugas Anda adalah menemukan apa yang si dia mau dan mewujudkannya.
Dengarkan keluhannyaJangan menolak untuk mendengarkan keluhan pasangan tentang masalahnya ketika kesulitan orgasme. Dengarkan dan beri si dia semangat agar perasaannya lebih nyaman dan rileks.
Seks yang amanTerkadang, ketakutan akan kehamilan dan penyakit menular seksual juga membuat pasangan susah orgasme. Maka dari itu pastikan Anda melakukan seks yang aman.
MengobrolMeningkatkan kualitas komunikasi tentang hubungan seksual dan masalah bercinta bisa menjadi salah satu solusi untuk membantu pasangan mencapai orgasme.
Jadilah pasangan yang baik dengan membantu pasangan mencapai klimaks dan melakukan cara-cara tersebut di atas.

Semoga Cara Membantu Pasangan Mencapai Orgasme bermanfaat buat anda.



Sumber: merdeka