Petugas McDonald Dipenjara karena Meludah di Minuman

Salah seorang petugas restoran siap saji McDonald didakwa, karena meludah di minuman yang disajikan untuk pengunjung. Petugas itu pun langsung ditahan.

Pegawai restoran McDonald di South Carolina, Amerika Serikat (AS), Marvin Washington Jr meludahi minuman es teh yang diberikannya kepada pengunjung McDonald. Namun akibat kelakuannya, Marvin didakwa atas tuduhan mengotori makanan. 

"Pengunjung itu pulang dan membuka penutup dari gelas minuman yang mereka beli, mereka hendak menambahkan gula. Mereka langsung terkejut melihat gumpalan air liur manusia yang berlendir," ujar petugas kesehatan rumah sakit, 

Menurut penyelidik, kelakuan Marvin tertangkap di kamera pengintai. Marvin membuka tutup dari gelas es teh yang milik pelanggan itu dan meludahinya. Pelanggan itu menemukan air liur berlendir di dalam minumannya, ketika mereka memeriksa minumannya di rumah. 

Pemilik dari restoran McDonald itu mengatakan, dirinya selalu mengikuti prosedur standar keamanan pangan dan meminta setiap orang agar tidak melontarkan tuduhan-tuduhan sebelum penyelidikan digelar. 

Marvin akhirnya membayar dendanya, namun tetap mendapatkan dakwaan. Dirinya terancam hukuman penjara lebih dari 20 tahun.








Sumber