Melihat Kepribadian Seseorang Lewat Nomor HP


Nomor telepon yang salah bisa mengantarkan seseorang pada kematian. Sama seperti ketika meneropong kepribadian menurut horoskop, Anda juga bisa melihatnya melalui numerologi. 

Menurut ahli numerologi asal India, Dr Seema Midha, seperti dikutip dari Times of India, berhati-hatilah dalam memilih sepuluh digit ponsel. Itu karena nomor ponsel memiliki efek yang signifikan dalam penyaluran energi.



Dengan nomor yang tepat Anda bisa membuat keseimbangan ketika energi kelebihan atau kekurangan. Berikut gambaran kepribadian dan kecenderungan menurut banyaknya pengulangan angka di nomor ponsel.
  • Banyak angka 1 Orang yang nomor ponselnya banyak terdapat angka satu cenderung suka bicara. Hal ini bisa merusak hubungan dengan atasan dan menggagalkan kariernya. 
  • Banyak angka 2 Untuk pemilik nomor ponsel yang banyak terdapat angka dua, cenderung memiliki pengharapan yang tinggi terhadap sebuah hubungan. Mereka juga mudah tersinggung.  
  • Banyak angka 3 Terlalu banyak angka tiga pada nomor ponsel membuat orang lebih kreatif. Tetapi akan sisi negatifnya mereka cenderung mengabaikan keluarga. 
  • Banyak angka 4 Banyak angka empat dalam nomor ponsel akan membuat Anda menjadi seorang yang suka menganalisis tetapi secara berlebihan. 
  • Banyak angka 5 Jika banyak terdapat angka lima pada nomor ponsel, Anda bisa gagal dalam membentuk keseimbangan antara kehidupan pribadi dan pekerjaan. 
  • Banyak angka 6 Enam adalah nomor planet Venus. Sehingga, nomor enam membawa banyak kesempatan pada Anda. Tetapi Anda akan merasa kesulitan untuk beradaptasi. 
  • Banyak angka 7 Banyak pengulangan angka tujuh pada ponsel bisa membuat Anda mengalami kehidupan percintaan yang tidak stabil. 
  • Banyak angka 8 Jika banyak terdapat angka delapan, bisa membuat Anda terlalu cepat memberi penilaian tanpa melihat keseluruhan situasi. 

  • Banyak angka 9 Efek positif dari banyaknya angka sembilan pada nomor ponsel membuat Anda penuh pengabdian. Tapi ini membuat seseorang menjadi mengabaikan dirinya sendiri.   
Untuk meningkatkan karir Memilih nomor ponsel dengan kombinasi tepat juga bisa meningkatkan karier
*Jika Anda mengincar pencapaian akademik, masukan angka 4, 9, dan 2 dalam nomor ponsel. *Jika ingin meningkatkan kreativitas masukan angka 1, 3 dan 9.
*Lalu untuk mereka yang bekerja dalam bidang politik, pastikan ada angka 4, 3 dan 8 dalam nomor ponsel. 
*untuk para  atlet memasukan 2, 7, dan 6 dalam nomor.




Sumber