Dungeon Hunter 3 Kini Hadir di Platform Android, Download Gratis Di Google Play Store

Setelah sebelumnya hadir di platform iOS, game Dungeon Hunter 3 dari Gameloft akhirnya secara resmi mendarat di platform Android.
Sama dengan Dungeon Hunter 3 versi iOS, Dungeon Hunter 3 di platform Android ini akan menampilkan 16 arena yang memiliki 5 tingkat kesulitan yang berbeda. Jika merasa kurang tertantang, pemain bisa memilih tingkatan yang lebih sulit.
Game ini sendiri terdiri dari empat kelas, yakni Warlord, Astromancer, Trickster atau Shaman. Pemain dapat menciptakan karakter game yang berjenis kelamin pria atau wanita untuk kemudian dapat memainkan petualangan.
Karakter yang telah dibuat juga dapat dikustomisasi. Dalam game ini telah disediakan puluhan item dan senjata yang bisa pemain beli langsung dari penjual, mulai dari armor, pedang, boots, helm dan cincin untuk meningkatkan kemampuan serangan maupun pertahanan karakter. Tapi, pemain harus mencapai level tertentu untuk dapat menggunakan senjata yang lebih kuat.
Dalam membantu pemain agar lebih mudah dalam melalui setiap level yang disediakan, terdapat lima jenis peri dengan berbagai elemen seperti listrik, tanah, es, angin dan api yang membantu karakter untuk menyelamatkan kerajaan dan memberi petunjuk jalan kepada karakter.
Untuk anda yang penasaran dengan Dungeon Hunter 3 di platform Android, anda bisa langsung mendownloadnya secara gratis di Google Play Store.