Download FMRTE 5.1.4 Football Manager (FM) 2012

FMRTE 5.1.4 Football Manager (FM) 2012 adalah suatu program dimana kita bisa mengubah atribut para pemain, tim, logo, stadion dan sebagainya. Memang tidak sedikit para pemain menggunakan program satu ini tujuannya untuk memudahkan mengubah atribut pemain itu sendiri, terkadang pemain biasa tetapi namanya sudah familiar sengaja kita ubah agar menjadi hebat atau seperti wonderkid.

FMRTE 5.1.4 Football Manager (FM) 2012Tapi kecenderungan menggunakan FMRTE 5.1.4 Football Manager (FM) 2012 bisa membuat kita menjadi pemalas nantinya, kurang mau berusaha untuk melatih pemain muda menjadi rising star seperti kita inginkan. Memang hal ini tidak bisa begitu saja karena proses yang kurang cepat, kemungkinan pemain mudah bisa menjadi rising star setelah beberapa tahun kita poles kemampuan dan pengalaman bermainnya.

Pada saat-saat tertentu saya juga sering menggunakan FMRTE untuk mengubah beberapa atribut skill seperti stamina atau cedera, tujuannya karena pemain di first skuad habis karena banyak yang terkena injury hasilnya saya sengaja mengubah mereka menjadi bugar kembali seperti belum pernah bermain sama sekali.

Tapi memang tidak setiap mau akan ada pertandingan saja karena saya sendiri berpikir karena apabila terus dilakukan hal seperti, kapan kita akan mendapat suatu suasana dimana tim kita sedang terpuruk menujut kebangkitan lagi mungkin itu menjadi ciri khas para manajer sepakbola diluar negeri.

Kalau begitu langsung saja bagi kalian yang sedang mencari FMRTE 5.1.4, bisa didownload dibawah ini langsung dari situs resminya.

Nama FileUkuran FileDownload
FMRTE 5.1.41MBicon Download



Sumber