Download Dragon Nest New Game Online Indonesia

Download Dragon Nest Game Online Indonesia adalah sebuah game online fantasy MMORPG yang memiliki kelebihan pada sistem grafis yang lebih bagus dan disandingkan dengan speed action yang khas berbeda dengan yang game lain seperti Dota dan Point Blank. Jika Point Blank dinaungi dan dikembangkan oleh Gemscool maka untuk Dragon Nest ini dikembangkan oleh Eyedentity Game sedang gemscool hanya sebagai publisher. Portal Game Online Indonesia ini menggunakan sistem nontarging combat untuk memastikan pemain dapat mengontrol secara penuh atas setiap gerakan karakter game. Untuk bisa memainkan game online Indonesia ini anda harus terlebih dahulu melakukan Download Dragon Nest.




Dragon Nest adalah game yang menuntut pemainnya kerjasama agar karakter dari game bisa memiliki kemampuan yang lebih dengan cara bekerjasama untuk berpetualang ke dungeons instance.

Dragon Nest dalam gamenya yang khas menggabungkan sistem nontarget gameplay sehingga tindakan dari karakter dapat terjadi serba cepat. Pada awal memainkannya pemain dalam hal ini anda dapat memilih berbagai hero, karakter dari alur cerita Dragon Nest yang telah disertai dan dilengkapi dengan peralatan dan persenjataan sesuai dengan karakternya.

Dragon Nest
Download Dragon Nest Game Online Indonesia 

Menurut saya game Dragon Nest adalah game sebenarnya yang mana jika anda seorang pemula dalam artian baru memiliki akun dragon nest baru namun anda telah bisa memainkan game online ini maka anda bisa langsung mendominasi permainan. Mengapa? Dragon Nest memiliki keunggulan yang hampir sepenuhnya dari game online berbasis keterampilan, yang artinya bila karakter level anda masih rendah maka tidak menutup kemungkinan level rendah itu bisa mengalahkan karakter berlevel tinggi PVT dengan hanya memanfaatkan keterampilan anda memainkan game online ini.

Dalam Game Dragon Nest ini anda diperbolehkan membuat sebanyak-banyaknya 4 karakter per dunia. Setiap karakter tidak dapat berinteraksi satu sama lain kecuali anda melakukan mailing satu sama lain. Game ini sendiri menyediakan 5 pilihan karakter yang bisa anda tentukan sendiri diantaranya: ArcherAkademikClericSocceress dan Warrior.  

Secara umum game ini bernama Dragon Nest Indonesia yang bergenre Online Fantasy Action MMORPG yang dikembangkan oleh Eyedentity Games. Games ini dapat Download Disini

Sudahkah anda memiliki game online Dragon Nest ? Jika belum segera download dragon nest dan mainkan serta tunjukan keterampilan anda memainkan games. Semoga informasi mengenai Dragon Nest si game online Indonesia ini bermanfaat untuk anda.






Sumber