Cara Mudah Dapat Followers Twitter Setiap Hari


Ingin mempunyai lebih banyak follower di Twitter, fans di Fans Page FB atau viewer di video anda di Youtube? Ada tool menarik bernama Twiends dari Webcandy untuk mewujudkannya. Twiends, dalam websitenya di http://twiends.com/, mengklaim dirinya merupakan the #1 place to grow your social network karena dapat:


* Meningkatkan jumlah following pada Twitter anda 
* Meningkatkan jumlah likes pada Facebook page
* Memilih berdasarkan negara dan minat
* Memperoleh notifikasi penting


dan yang terpenting semua itu dapat diperoleh secara gratis. Gratis, saya suka itu.
Bagaimana cara kerja Twiends?

Twiends akan memperkenalkan anda pada pengguna Twiends lain. Twiends menggunakan seed sebagai insentif bagi pengguna yang melakukan check out pada pengguna lain. Ketika anda mem-follow pengguna lain, anda akan memperoleh seed dari mereka dan sebaliknya ketika pengguna lain mem-follow anda , seed anda akan berkurang. Ini merupakan mekanisme untuk mendorong pengguna Twiends agar saling melakukan check out dan telah terbukti berjalan dengan baik. anda dapat menentukan berapa banyak seed yang anda tawarkan pada setiap follower. Ketika seed-mu habis, anda akan tetap ada dalam daftar pencarian sehingga pengguna lain dapat mem-follow anda jika mereka suka. anda juga bisa membeli seed jika mau, bisa one-off purchases (sekali beli) atau subscription packages (langganan seed per hari).



Twiends berfokus pada perkenalan dan membantu menentukan siapa yang ingin anda jadikan teman. Dalam sekejap anda akan menemukan banyak orang yang akan mengikuti anda . Twiends cocok sekali untuk mereka yang ingin membangun komunitas yang luas atau ingin terkenal lewat media sosial. Cara pendaftarannya juga cukup mudah, anda tinggal sign up dan memasukkan Twitter, FB, atau Youtube anda sehingga bisa ditaut oleh Twiends. anda akan mendapat 25 seed gratis seb`gai modal anda . Tapi jangan heran jika tiba-tiba seed anda langsung berkurang karena perputaran seed di Twiends terjadi sangat cepat, itu tandanya sudah ada pengguna lain yang mem-follow anda .