Optimasi SEO dengan yahoo buzz

Optimasi Seo Dengan Yahoo Buzz mungkin bisa diakatan sebagai artikel sambilan , soalnya tutorial, tips dan trik ngeblog udah hampir lengkap dituliskan di blogspot tutorial lainya yang udah lahir duluan dari blog sederhana ini. tetapi namanya berhitung itu mesti dari angka nol! masak baru mulai ngeblog udah langsung jadi terkenal dan melayang-layang di mbah google.

Baiklah, sebagai sesama blogger pemula, mari kita sejenak belajar optimasi seo untuk artikel postingan kita agar cepat dimakan dan nangkring di nomor satu halaman google. ada banyak cara yang dapat kita lakukan misalnya dengan membuat meta deskripsi terbaik blog agar yang kita posting sesuai dan relevan dengan keyword yang tampil pokoke yang berkaitan dengan SERP lah.

Jadi begini, pas maen-maen dengan gogel dengan keyword postingan yang baru diluncurkan kurang dari 1 menit, itung-itung mau nyoba ketangguhan blog sederhana tutorial ini "Cara Pasang Meta Tag Blog Terbaik" setelah dicoba yang tampil di halaman mbah google adalah sebagai berikut [lihat gambar] :


tapi dari scrensot diatas terbukti bahwa yahoo buzz sangat berperan dalam optimasi seo artikel yang kita tulis, artikel asli duduk manis di posisi nomer satu dan yahoo buss mengikuti dengan setia di nomer 7 [masih dalam halaman 1 gugel] jadi, tunggu apa lagi, siapkan account yahoo saudara ibu dan bapak blogger masing-masing untuk tips ini. cara submit artikel di yahoo gimana? mungkin akan kita bahas pada pertemuan berikutnya. kalau gak sabaran tanya aja sama mbah google dengan keyword " cara submit artikel di yahoo buzz". selamat mencoba dan semoga berhasil.